Kamis, 12 November 2009

Oasis of the Seas

Keren, OASIS OF THE SEAS, Kapal Penumpang Terbesar di Dunia


Ada yang ingin mencoba berpesiar dengan perahu yang satu ini? Bila Oasis of the Seas set berlayar tahun ini, akan mengklaim bahwa catatan untuk kapal penumpang terbesar, dengan tempat untuk 6300 penumpang, lebih dari 2000 lainnya kapal.

Akan tetapi juga klaim yang paling kamar lengkap dengan balkon, yang terbesar onboard kolam renang, dan yang pertama di-laut, pohon-diisi, taman luar.

Fitur yang memungkinkan orang-orang yang disebabkan oleh kapal desain unik.

Secara tradisional, bagian atas kapal dibangun seperti satu kotak besar, dengan hanya sedikit menghadap ke luar kamar dan buka deck area terbatas pada busur dan keras.

Sebaliknya, Royal Caribbean teknisi widened the hull dan perpecahan di kotak setengah, erecting enam-dua cerita dari menara di kedua sisi kabin, dengan ruang antara mereka agar sesuai dengan lapangan sepak bola-ukuran taman.

Untuk manuver raksasa baru ini, tiga 20-kaki-propellers tarik tinggi daripada mendorong perahu melalui air.

Propellers yang sudah terpasang pada swiveling pods bersama dengan motor listrik (powered by diesel generator di kapal) memberikan sama dengan 30.000 daya kuda.

Sistem ini lebih efisien, karena menghilangkan kebutuhan yang panjang batang, yang biasanya menciptakan tarik di bawah kapal.

Propellers yang dapat berputar 360 derajat, sehingga mereka juga bertindak sebagai sistem steering, mengizinkan kapten untuk melakukan penyesuaian di pelabuhan kecil sebagai sebagai satu kaki.

“Sepuluh tahun yang lalu, kami merasa bahwa 140.000 ton adalah sebagai besar seperti yang kita bisa,” ujar desainer Oasis Harri Kulovaara.

“Sekarang kami telah mendapatkan pengalaman, kami telah mengambil lompatan kuantum.” Bagaimana, apakah anda tertarik untuk berlayar dengan perahu yang mewah ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang bagus ya.. :D