Kamis, 12 November 2009

HUT RI ke 64

Perayaan HUT RI di tempat tinggalku berlangsung meriah dari pagi hingga malam berpuluh lomba di adakan. Seperti sebelumnya Lomba makan kerupuk, panjat pinang, dan joget balon tak pernah absen. Aku paginya ke sekolah dulu untuk melaksanakan Upacara, upacaranya berlangsung sangat khidmat.
Setelah pulang dan ganti baju, aku langsung pergi ke tempat perlombaan, pada saat itu aku membawa sendok, karung, serta kelereng. Jika melihat dari bawaanku mungkin kalian mengira bahwa aku ikut lomba membawa kelereng dengan sendok dan lomba karung. Jika kalian memang pikiran kalian begitu maka kalian pintar. Di lomba aku menang pada lomba membawa kelereng dengan sendok, dan dapat hadiah berupa 2 buku dan 3 pensil, meski pada lomba karung aku kalah. Begitulah ceritaku pada HUT RI ke 64. MERDEKAAA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang bagus ya.. :D